GP Ansor Boyolali Galakkan Kaderisasi

0
967
[Foto: Ajie Najmuddin]

Boyolali, nujateng.com- PC GP Ansor Kabupaten Boyolali terus berupaya dalam meningkatkan kuantitas serta kualitas para kader, dengan menggelar berbagai kegiatan pelatihan dan kursus.

Menurut Ketua PC GP Ansor Boyolali Choiruddin Ahmad, setidaknya pada tahun 2015 ini pengurus cabang memiliki target untuk mengadakan berbagai kegiatan mulai dari PKD dan Dikltasar hingga PKL dan Susbalan.

“Sudah kita jadwalkan di beberapa PAC. untuk PKD sudah kita awali diantaranya di Sawit, Selo dan terakhir di Cepogo. Sedangkan PKL dan Susbalan kita selenggarakan di PAC Klego beberapa waktu lalu,” terang Pengasuh Pesantren Mifathul Huda itu, Minggu (3/5).

Sementara itu Kasatkorcab Banser Boyolali Muh Abdullah, menerangkan beberapa kegiatan pelatihan yang telah diadakan menggunakan standar 1, antara lain meliputi kedisiplinan, penguasaan medan dan kepemimpinan.

“Para kader yang mengikuti kegiatan ini, kita siapkan untuk menjadi kader penggerak dan pemimpin NU di masa depan,” terangnya.

Selain pengkaderan, GP Ansor Boyolali juga mengganti beberapa kepengurusan di PAC yang telah lama tidak mengalami pergantian kepengurusan. [Ajie Najmuddin/002]