Hadrah Ansor Mojosongo Sabet Trofi Bupati Boyolali

0
787
[Foto: Ajie Najmuddin]

Boyolali, nujateng.com- Grup hadrah perwakilan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Mojosongo berhasil merebut juara 1 Trofi Bupati
Boyolali pada Festival Lomba Hadrah yang diselenggarakan PC GP Ansor Boyolali, Minggu (19/4).

Dalam kegiatan yang dihelat di Pesantren Zumrotut Tholibin Andong Boyolali itu, PAC Ansor Mojosongo berhasil mengalahkan perwakilan grup hadrah dari PAC lainnya.

Ketua PC GP Ansor Boyolali Choruddin Ahmad menjelaskan, selain Ansor Mojosongo, tiga tim lain juga berhasil membawa pulang piala.

“Urutannya juara I Mojosongo, juara II Cepogo, juara III Nogosari dan satu untuk juara harapan yakni dari Ansor Banyudono,” terangnya seusai acara penyerahan piala.

Sementara itu, sehari sebelumnya juga digelar acara Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (Porsema) se-Boyolali. Dalam acara tersebut, tiga sekolah berhasil meraih juara umum untuk tiap kategori berbeda.

“Juara umum tingkat MA/SMK dari MA Al Azhar Andong, tingkat MTS dari MTs Ma’arif Andong dan untuk tingkat MI yakni. MI Jengglong Sempu Andong,” terang ketua POKJA Kepala Ma’arif Boyolali Agus Luqman.

Rangkaian acara Rakercab yang diramaikan dengan pameran ekonomi tersebut, ditutup dengan Pengajian Ansor Berdzikir dan Bersholawat serta bedah buku “Mengapa Harus NU?” karya LTN-NU Boyolali. [Ajie Najmuddin/002]