PC IPNU-IPPNU Demak Turba Ke Kebonagung

1
962
Ketua PC IPNU Demak, Abdul Halim (paling kiri) berfoto bersama Kholilullah Ketua PAC GP Ansor Kebonagung (Tengah) dan Juga Ketua PC IPPNU Demak Istiqomah (ketiga dari kanan), Urut dari kiri Habib Abdullah (Anggota IPNU Dempet, Perangkat Desa Brakas), Muadhom (Wakil Ketua PC IPNU Demak), Fuad (Anggota Ansor Kebonagung), Faishol (Kepala MTs Yasin), Dzawits Tsiqoh (Wakil Ketua PC IPPNU Demak), Yuli Astuti (Eks PAC IPPNU Kebonagung). [Foto: Habib Abdulloh]

Demak, nujateng.com- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) Kabupaten Demak, kemarin Jumat pagi (6/3) melakukan turun basis ke kecamatan Kebonagung guna mengawal proses pembentukan kembali PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kebonagung Demak yang sempat vakum.

Forum tersebut dilaksanakan di PPTQ Asnawiyyah Pilangwetan Kebonagung Demak. Dalam pertemuan tersebut dihadiri perwakilan guru dan Kepala Madrasah di Kecamatan Kebonagung. Dalam pernyataannya Kholilullah, mantan Ketua IPNU Kebonagung masa khidmad 2011 mengungkapkan “kami berharap kepemimpinan IPNU-IPPNU Kebonagung bisa kembali aktif dan mohon dataran cabang untuk mengawal” tandas pria yang saat ini menjadi Ketua PAC GP Ansor Kebonagung.

Ketua PC IPNU Demak Abdul Halim yang didampingi Wakil Ketua bidang Kaderisasi Muadhom mengungkapkan “Kami siap mengawal dan menghidupkan kembali PAC yang sempat vakum, kiranya kami juga mohon bantuan untuk memulainya dengan pembentukan komisariat untuk selanjutnya dapat diadakan konferancab”

Senada dengan Ketua IPNU Demak, Istiqomah Ketua PC IPPNU Demak didampingi Wakil Ketua bidang Organisasi dan kaderisasi Dzawits Tsiqoh mengungkapkan “Kami juga mohon rekomendasi nama rekan-rekanita IPNU-IPPNU Kebonagung periode sebelumnya yang masih bisa dikomunikasikan guna mengawal kepemimpinan baru”. [Habib Abdullah/001]