Ansor Banyudono Prioritaskan Pengkaderan

0
727
[Foto: http://jambidaily.com]

Boyolali, nujateng.com- Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali sampai saat ini baru memiliki 8 kepengurusan ranting, padahal dalam kecamatan ini terdapat 19 desa. Karenanya, Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor Banyudono masa khidmat 2015-2018 akan lebih memprioritaskan pembentukan ranting di seluruh desa yang belum dibentuk.

Hal itu disampaikan oleh ketua terpilih PAC GP Ansor Kecamatan Banyudono, Ajie Najmuddin kepada nujateng.com belum lama ini.

“NU di Banyudono termasuk masih baru, jadi tantangan awal bagi kami, yakni untuk lebih mengenalkan NU dan Ansor kepada masyarakat. Prioritas kami dalam periode ini yaitu program pengkaderan, baik penambahan anggota maupun dari segi kualitas para pengurus,” ujarnya.

Ketua Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Boyolali, Choiruddin Ahmad, berpesan kepada pengurus baru supaya dapat bekerjasama dengan PAC lainnya demi menggerakkan GP Ansor di Kabupaten Boyolali.

“Saya hanya berpesan untuk semua kader dan anggota GP Ansor di Banyudono, untuk bersama menjalin hubungan harmonis dan bersatu menggerakkan Ansor Boyolali di segala bidang,” ujarnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Cepogo Boyolali itu, sangat berharap kepada PAC GP Ansor lainnya supaya lebih bersemangat dalam menjalankan organisasi. “PAC yang sekarang sudah tidak aktif untuk segera mengadakan konferensi, sebab banyak PAC yang sudah habis masa kepengurusannya,” tukasnya. [AR/002]