Komisariat IPNU IPPNU MA Nurul Huda Medini Gajah Dilantik

0
833
Komisariat IPNU IPPNU MA Nurul Huda Medini Gajah Demak [Foto: Mustakim]

Demak, nujateng.com- Dibawah teriknya sinar matahari, tidak menyurutkan kader untuk mengikuti prosesi pelantikan Komisariat IPNU IPPNU MA Nurul Huda Medini Gajah Demak dihalaman sekolah mereka. Pelantikan dilaksanakan langsung oleh Rekan Abdul Halim Selaku Ketua PC IPNU Demak serta Rekanita Istiqomah selaku ketua PC IPPNU Demak (22/2).

Pelantikan dilakukan dalam bentuk upacara ditengah lapangan, dengan pembina upacara M Rubai Zafrullah selaku kepala MA Nurul Huda Medini Gajah, dalam pernyataannnya dia mengungkapkan bahwa regenerasi kepengurusan dan organisasi di dataran komisariat akan berjalan maksimal manakala dari datara cabang turut mengawal secara aktif.

“Ini adalah komisariat awal yang kami lantik, dengan harapan akan tumbuh dan muncul komisariat-komisariat lain di Kabupaten Demak” tandas Istiqomah.

Senada dengan Istiqomah, Abdul Halim juga berharapa agar kepengurusan yang telah dilantik menjalin komunikasi intensif dengan semua level kepengurusan baik PAC dan PC, agar apa yang menjadi program dapat dikawal secara aktif oleh pihaknya.

Rekan Muhibatul Ikhsan selaku Ketua Komisariat IPNU menyatakan jika pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan roda organisasi. “Kami akan menjaga kekompakan pengurus, agar kami bias melakukan terobosan dikepemimpinan kami” kata Istiadah ketua Komisariat IPPNU menguatkan. [Mustakim/001]